NAMA SITUSDEPOSITKLIK DISINIWINRATEWITHDRAW
POKERMAS99
Rp.10000
95%
Rp.50000
MEMORI QQ
Rp.10000
97%
Rp.25000
TATO QQ
Rp.25000
88%
Rp.25000
ASAL QQ
Rp.20000
89%
Rp.20000
Percakapan Obrolan Berakhir Ketik pesan...

Kamis, 28 Juni 2018

Peraturan Dan Tips Bermain BandarQ

Beberapa Peraturan Dan Tips Bermain BandarQ

Didalam permainan ini, setiap pemain akan mendapatkan dua kartu yang akan di hitung kedua jumlahnya. Biasanya kalau di permainan dominoqq menggunakan 4 kartu domino, maka di permainan ini hanya menggunakan 2 kartu domino saja. Didalam permainan ini terdapat maksimal 8 orang pemain dan minimalnya hanya dua pemain. Didalam setiap putaran ronde pemain akan mendapatkan 2 kartu dan dimana jumlah bulatan yang terdapat di kartu itu yang akan di adu dan yang mempunyai nilai tertinggi dialah pemenangnya di dalam permainan ini. Berikut cara menghitung kartu pada permainan bandarq ini. Untuk permainan ini, nilai yang tertinggi dalam permainan adalah 9.
Jika anda mendapatkan nilai kartu yang melebihi dari angka 9, maka anda tinggal melihat angka terakhir dari jumlah kartu yang anda dapatkan. Misalnya anda mendapatkan kartu yang bernilai 10 maka yag di hitung hanya lah 0 dan jika anda mendapatkan nilai 22 maka yang di hitung adalah ahnya angka 2. Itu lah cara mennghitung jumlah kartu di dalam permainan ini.
Peraturan Dan Tips Bermain BandarQ

Peraturan Didalam Permainan

Didalam permainan ini, setiap pemain bisa menjadi bandar asalkan setiap pemain yang ingin menjadi bandar memenuhi syarat pertama untuk menjadi bandar. Syarat utama untuk menjadi bandar yaitu memiliki chip yang telah di tentukan untuk menjadi bandar. Didalam permainan ini ketika bandar memiliki kartu yang lbih besar dari semua pemain, maka bandar akan menjadi pemenang di dalam permainan ini. Sebaliknya jika pemain memiliki angka kartu yang lebih besar dari bandar maka pemain akan mendaptkan kemenangan. Banyak pemain yang selalu mengincar untuk menjadi bandar di dalam permaian ini. Hal ini di karenakan jika kita menjadi bandar, ketika kita mendapatkan kartu qiu atau kartu dengan jumlah 9. Maka kemenangan yang kita dapatkan akan di kalikan 2.
NOTE : Sebagai catatan jika dimana di dalam permainan terdapat 4 pemain dan salah satu menjadi bandar. Ketika 1 pemain mendapatkan kartu yang dimana nilainya di atas bandar dan 2 pemain medapatkan kartu dengan nilai lebih rendah dari bandar, maka bandar akan mendapatkan kemenangan dari 2 pemain tersebut dan bandar akan membayar 1 pemain yang memiliki nilai kartu di atas bandar.
Peraturan Dan Tips Bermain BandarQ

Tips Untuk Bermain BandarQ

Didalam permainan ini, kartu langsung di bagikan dari pusat permainan secara random. Keberuntungan memanglah termasuk juga disini, namun dengan mempunyai bberapa tips untuk bermain permainan ini maka dapat membantu kemenanga kita bertambah. Berikut kami bagikan beberapa tips bermain permainan ini :
  1. Anda harus menentukan jumlah kemenangan anda di dalam permainan
  2. Memulai permainan dengan jumlah taruhan yang minimum
  3. Hindari meja yang dimana bandarnya hanya itu-itu saja
  4. Bermain dengan berpindah meja ketika anda mengalami kekalahan
Itulah beberapa peraturan dan tips bermain bandarq ini. Semoga ini bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Bermain Poker Online Terpercaya

Manfaat Bermain Poker Online Terpercaya. Didalam permainan poker online ini, mendapatkan kemenangan di dalam permainan adalah keinginan semu...