NAMA SITUSDEPOSITKLIK DISINIWINRATEWITHDRAW
POKERMAS99
Rp.10000
95%
Rp.50000
MEMORI QQ
Rp.10000
97%
Rp.25000
TATO QQ
Rp.25000
88%
Rp.25000
ASAL QQ
Rp.20000
89%
Rp.20000
Percakapan Obrolan Berakhir Ketik pesan...

Senin, 25 Juni 2018

Cara Menghitung Kartu Dalam Permainan DominoQQ

Cara Menghitung Kartu Dalam Permainan DominoQQ

Cara Menghitung Kartu Dalam Permainan DominoQQ

Sebenarnya cara menghitung kartudalam permainan dominqq ini sangatlah mudah sekali. Angka kartu yang paling tinggu di dalam permainan ini adalah9. Anda hanya perlu membagi keempat kartu yang anda dapatkan menjadi dua kelompok. Salah satu kelompok kartu jika di jumlahkan harus memiliki angka 9 dan kartu kelompok satunya bisa memiliki jumlah kartu yang bebas. Jika salah satu kelompok kartutidak memiliki jumlah 9, maka pemain akan di nyatakan kalah dalam permainan. Jika pemain mendapatkan kartu dengan jumlah yang melebihi angka 9, maka untuk menentukan angka kartu anda dari angka belakang kartu. Misalnya 14 maka yang di ambil adalah amgka 4.

Menentukan Nilai Kartu DominoQQ

Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, di permainan ini setiap pemain akan mendapatkan 4 kartu dan di bagi menjadi dua kelompok. Anda bebas menentukan kelompok kartu itu yang penting anda harus utamain kelompok pertama jumlah kartu harus 9. Untuk sisi kanannya bebas harus berjumlah berapa. Jika anda bermain dominoqq online ini, maka anda tidak perlu lagi pusing untuk menghitung kartu anda karena akan secara otomatis dari sistem akan menjumlah kan kartu anda. 

Menentukan Pemenang Dalam Permainan DominoQQ

Ketika anda sudah tahu bagiamana cara untuk menghitung kartu anda, maka selanjutnya adlah bagaimana cara menentukan pemenang di dalam permainan dominoqq ini berikut caranya : 
  1. Jumlah kartu yang paling tinggi. Jika pemain memiliki jumlah kartu yang sama dan tidak memiliki kartu balak, maka pemenang akan di tentukan dari kartu yang ada di pegang pemain yaitu kartu sebelah kiri. Sebelumnya sudah kita bahas ketika anda ingin mencocokan kartu itu, maka utamakan terlebih dahulu untuk kartu sebelah kiri harus berjumlah 9.
  2. Jumlah balak yang paling tinggi. Jika ada pemain yang memiliki kartu yang sama dan memiliki kartu balak, maka pemenang akan di tentukan dari kartu balak yang tertinggi dari yang di peganggnya.
Itulah beberapa cara menghitung kartu dalam permainan ini dan menentuka  pemenang di dalam permainan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Bermain Poker Online Terpercaya

Manfaat Bermain Poker Online Terpercaya. Didalam permainan poker online ini, mendapatkan kemenangan di dalam permainan adalah keinginan semu...