NAMA SITUSDEPOSITKLIK DISINIWINRATEWITHDRAW
POKERMAS99
Rp.10000
95%
Rp.50000
MEMORI QQ
Rp.10000
97%
Rp.25000
TATO QQ
Rp.25000
88%
Rp.25000
ASAL QQ
Rp.20000
89%
Rp.20000
Percakapan Obrolan Berakhir Ketik pesan...

Sabtu, 19 Mei 2018

Tips Membaca Kartu Lawan

Tips Membaca Kartu Lawan. Permainan poker online ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat indonesia. Bahkan sudah banyak dimainkan oleh masyarakat di indonesia, permainan ini menggunakan kartu remi yang berjumlah 52 kartu. Didalam permainan ini, kemenangan yang paling terutama bagi pemain yang bermain di judi poker online. Banyak pemain yang menggunakan segala cara untuk meraih kemenangan termasuk dengan menggunakan cara yang tidak masuk akal juga digunakan. Berikut beberapa tips untuk memenangkan permainan yaitu dengan membaca kartu lawan.
Berikut beberapa tips untuk membaca kartu lawan agar menang dalam bermain.
Tips Membaca Kartu Lawan

Perhatikan Langkah Lawan Anda Bermain

Biasanya jika ada pemain yang memiliki kartu dewngan jumlah di bawah lima, maka pemain akan melakukan fold. Setelah bandar membuka kartu dimeja permainan, maka pemain akan melakukan langkah apakah Raise, Fold, Check, dan All-in. Keempat hal ini dapat membantu anda untuk melihat apakah lawan memegang kartu yang kuat atau kartu yang tidak kuat.

Bermain Dengan Cara Menggertak Lawan

Dengan cara menggertak lawan anda di dalam permainan ini, maka anda akan dapat melihat lawan anda apakah mengambil langkah raise atau malah menutup kartu. Tapi perlu anda ingat bahwa cara ini tidak di rekomendasikan karena cara ini terlalu beresiko. Dicara ini kartu yang harus anda pegang minimal anda mempunyai one pair jika tidak maka kami sangat menyarankan anda melakukan fold atau jika anda masih ingin bermain maka anda dapat melakukan check.

Perhatikan Berapa Banyak Pemain Dalam 1 Meja

Permainan poker menggunakan 1 set kartu yang berisi 52 kartu yang terdiri dari 4 lambang kartu yaitu Love ( Hati ), Wajik, Keriting, dan sekop. Dari masing-masing lambang terdiri dari 13 buah kartu. Didalam permainan poker online ini, setiap pemain akan di bagikan 2 kartu di awal putaran. Jika didalam meja permainan yang anda pilih berisikan 9 orang pemain yang bermain, maka kartu yang di gunakan berjumlah 18 buah kartu untuk pemain yang bermain di dalam meja tersebut. Dengan melihat jumlah kartu yang sudah anda hitung, maka anda dapat memprediksikan presentasi kemenangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Bermain Poker Online Terpercaya

Manfaat Bermain Poker Online Terpercaya. Didalam permainan poker online ini, mendapatkan kemenangan di dalam permainan adalah keinginan semu...