NAMA SITUSDEPOSITKLIK DISINIWINRATEWITHDRAW
POKERMAS99
Rp.10000
95%
Rp.50000
MEMORI QQ
Rp.10000
97%
Rp.25000
TATO QQ
Rp.25000
88%
Rp.25000
ASAL QQ
Rp.20000
89%
Rp.20000
Percakapan Obrolan Berakhir Ketik pesan...

Jumat, 27 April 2018

Cara Bermain Capsa Susun

Cara Bermain Capsa Susun Terpercaya. Dalam permainan capsa susun setiap npemain akan di bagkan 13 buah kartu. Setiap pemain yang sudah menerima kartu maka akan diberikan kesempatan untuk menyusun kartu tersebut menjadi susunan yang terbaik. Kartu akan di susn menjadi 3 baris dan susunan kartu paling bawah harus memiliki nila kombinasi lebih besar dibandingkan kartu tengah, demikian kartu tengah harus mempunyai nilai kombinasi yang lebih tinggi dari pada kartu atas. DOMINOQQ



Cara Bermain Capsa Susun Terpercaya 

Apakah anda bisa bermain poker? Banyak orang yang berpikir jika mereka bisa bermain judi poker, maka mereka dapat memainkan capsa dengan mudah padahal tidak demikian. Para pemula pun sangat tidak disarankan untuk bermain capsa ketika mereka tidak mengetahui cara bermain capsa susun dari dasar sertak setidakya menguasai permainan poker atau kombinasi poker karena permainan ini sangat sulit di bandingkan dengan poker.
Susunan Kombinasi Capsa Susun 


Berikut adalah beberapa susunan kombinasi kartu capsa susun :


  1. Royal Straight Flush : Merupakan susunan kombinasi kartu tertinggi dengan angka yang berurutan mulai dari angka 10 dan memiliki kembang yang serupa. Contoh : 10♠ – J♠ – Q♠ – K♠ – A♠.
  2. Straight Flush : Merupakan kombinasi kartu berurutan dengan kembang yang serupa, namun kartu tidak ditentukan dimulai dari angka berapa. Contoh : 5♥ – 6♥ – 7♥ – 8♥ – 9♥
  3. Four of a Kind : Kombinasi empat kartu yang memiliki angka yang sama dan dilengkapi dengan 1 kartu bebas. Jika kartu Four of a Kind ini bertemu dengan lawan yang serupa, maka pemenang akan ditentukan dari nilai kartu terbesar yang dimiliki di kartu Four of a Kind . Sementara 1 Kartu Kicker hanya sebagai kartu pelengkap saja. Contoh : 8♦ – 8♠ – 8♥ – 8♣ – 6♦
  4. Full House : Merupakan kombinasi kartu pair. Urutan terdiri dari 4♠ – 4♣ – K♣ – K♥ – K♠ ini merupakan Full House King. Kombinasi yang akan dihitung adalah kombinasi King ini, jika bertemu dengan kombinasi Full House Queen (5♣ – 5♦ – Q♣ – Q♦ – Q♥) maka Full House King yang akan keluar sebagai pemenangnya.
  5. Flush : Merupakan kombinasi 5 buah kartu dengan kembang yang sama namun tidak perlu bersusun. Kombinasi ini akan membandingkan kembang mana yang lebih tinggi.
  6. Straight : Merupakan kombinasi kartu dengan angka yang berurutan. Kombinasi ini tidak memerlukan jenis kembang yang sama. Penentuan pemenang jika Straight bertemu dengan Straight adalah dengan membandingkan nilai kartu terbesar yang dimiliki masing-masing pemain.
  7. Three of a Kind : Merupakan kombinasi 3 buah kartu yang memiliki angka yang sama. Dua kartu sisanya harus merupakan kartu acak.
  8. Double Pair : Merupakan susunan dua pasang kartu dengan ditemani 1 kartu acak. Jika kedua pemain sama-sama memiliki kartu double pair yang sama, maka penentuan pemenang akan dilihat dari pair yang paling besar kemudian dilihat kembangnya. Namun jika ditemukan pair dengan nilai yang sama maka pemenang akan ditentukan dari jenis kembangnya.
  9. Pair : Merupakan kombinasi kartu yang memiliki sebuah pasang kartu kembar.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Bermain Poker Online Terpercaya

Manfaat Bermain Poker Online Terpercaya. Didalam permainan poker online ini, mendapatkan kemenangan di dalam permainan adalah keinginan semu...